Senin, 22 Agustus 2016

MEMERIAHKAN HUT RI Ke 71

Umur kemerdekaan bangsa ini sudah 71 tahun, semoga semakin bertambah juga kesejahteraan masyarakat dan selalu jaya berkibar bendera merah putih di seluruh penjuru negeri tercinta ini.
Hebatnya bangsa ini adalah setiap tanggal 17 tahun acara memperingati HUT RI selalu meriah di seluruh penjuru negri dengan diisi berbagai kegiatan lomba-lomba. Termasuk salah satunya di wilayah kecamatan Cicalengka kab. Bandung. Begitu meriahnya kegiatan memperingati HUT RI selalu rutin mengadakan karnaval yg diikuti oleh seluruh desa di kecamatan cicalengka ini. Ribuan warga memadati jalan raya untuk menyaksikan hiburan rakyat ini.
Energi positif juga dirasakan oleh SMP kita dengan ikut memeriahkan HUT RI ke 71 yang dibuka oleh Wakasek kesiswaan SMPN 1 Cicalengka , dengan mengadakan lomba-lomba yg diikuti oleh seluruh warga sekolah tidak hanya siswa saja namun para gurupun ikut berpartiaipasi dalam memeriahkan acara tersebut.
Lomba-lomba yg diadakan yaitu
1. Makan kerupuk
2. Balap kelereng
3. Balap Karung
4. Memecahkan air dlm plastik
5. Mengambil koin dlm tepung
6. Tarik tambang
Dll.
Para suporter ikut berperan atas kegiatan HUT RI 
Gaya untuk melahap kerupuk

Malu-malu mau makan kerupuknya
Semangat 45 bukan 46

Inilah juaranya tarik tambang HUT RI ke 71 9K tea...

Pembagian hadiah... Jgn lihat hadiahnya tapi semangatnya.. 

Begitu antusias siswa dalam mengikuti acara tersebut terlihat begitu meriah memberikan semangat kepada perwakilan kelasnya masing-masing.
Mereka berlomba dengan penuh semangat walaupun terkadang mereka mengalami kekalahan, tetapi ltulah ketika perjuangan para pahlawan tak pernah lelah dan penuh semangat dalam meraih kemerdekaan walaupun mereka harus mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa ini.
Semoga semangat siswa-siswi tetap terjaga baik dalam acara HUT RI ataupun dalam kegiatan sehari-hari dalam belajar.
MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA.


Tidak ada komentar:

MEMERIAHKAN HUT RI Ke 71

Umur kemerdekaan bangsa ini sudah 71 tahun, semoga semakin bertambah juga kesejahteraan masyarakat dan selalu jaya berkibar bendera merah pu...